Minggu, 24 Juli 2016

10 Desain Kartu Undangan Yang Unik

menikah
Semua orang yang hidup dimuka bumi pastinya ingin merasakan pernikahn untuk hidup bersama orang yang disayangi. Bohong banget kalau kami menjawat tidak ingin menakah. Karena pada dasarnya setiap orang dilahirkan secara berpasang-pasangan maka cepat atau lambat kamu akan merasakan pernikahan untuk kemudian mengarungi bahtera keluarga yang sakinah, mawadah dan warahmah. 


Pernikahan adalah sebuah janji atau komitmen antar pasangan untuk hidup bersama dan saling menyayangi satu sama lain. Biasanya janji suci tersebut akan disaksikan banyak orang terutama keluarga dan akan diucapkan satu kali dalam hidup. Nah, karena cuma terjadi sekali dalam seumur hidup, banyak orang yang berusaha mati-matian untuk membuat konsep pernikahan yang unik dan nggak terlupakan. 


Salah satu yang pasti nggak lepas dari perhatian adalah undangan pernikahan. Iya, kartu undangan pernikahan merupakan salah satu hal yang paling penting yang biasanya dipersiapkan jauh-jauh hari oleh sang empunya hajat. Banyak hal yang biasanya jadi bahan pertimbangan, entah itu warnanya, bentuknya, atau berbagai pertimbangan lainnya. Kamu berencana untuk menikah? 

Berikut 10 desain undangan pernikahan seperti yang ladapur rangkum dari berbagai sumber dan mungkin beberapa diantaranya dapat kamu tiro untuk referensi kartu undangan nantinya. Dan yang jomblo sabar ya jangan syirik gitu deh :D

1. Kartu undangan unik yang terlihat manis kan
undangan unik

2. Traveler adict wajib pakai undangan dengan desain ini nih
undangan unik

3. Coklatnya bisa dimakan loh

undangan unik

4. Sendal aja couple mblo, masa kamu enggak

undangan unik

5. Wow 3D loh

undangan unik

6. Undangan model baju pengantin? why not

undangan unik

7. Simple but its work

undangan unik

8. Gosok gosok dulu baru tahhu lokasinya

undangan unik

9. Kartu undangan mini yang imut

undangan unik

10. Kantong teh untuk tamu undangan yang manis

undangan unik

Nah itu tadi 10 desain undangan yang unik dan menarik. Pastinya dengan menggunakan undangan model itu tidak akan membuat tamu undangan kamu lupa dengan tanggal pernikahan kamu. Bagaimana menarik bukan? Namun kira-kira di Indonesia Ada yang bisa membuat kartu undangan seperti itu gak ya? Ada dong pastinya, dan berikut lapaur berikan informasi beberapa percetakan undangan yang bisa membuat kartu undangan unik.

1. Kaka Visual

Di perusahaan cetak ini kamu bisa membuat apapun gak cuma kartu undangan pernikahan. Jika kamu membutuhkan merchandise untuk tamu undangan Kaka Visual juga menjualnya loh. Didukung dengan tenaga kerja yang sudah berpengalaman di dunia cetak membuat Kaka Visual memiliki repoutasi yang baik. Jadi tidak heran jika banyak perusahaan atau klien yang merpercayakan Kaka Visual hingga bertahun-tahun. Untuk kamu yang berminat menggunakan jasa Kaka Visual untuk cetak undangan pernikahan kamu langsung saja berkungjung ke gallerinya atau berkunjung ke webiste resminya di:

PT. Komunikasi Visual Kreatif (Kaka Visual)
Rukan Sentra Bisnis RSA 3 No. 35 Grand Galaxy City
Jl. Boulevard Raya, Jaka Setia, Bekasi Selatan 17147
Telp : (021) 8273 3300 | Fax : (021) 8273 2393

2. Jasacetakmurah.co.id

Nah kalau diperusahaan cetak ini kamu dapat melakukan order via online. Jadi jang takut walau ditempat tinggalmu idak ada yang bisa membuat kartu undangan unik. Karena saat ini sudah ada jasacetakmurah.co.id yang mengijinkan pembeli dapat memesan kartu undangan melalui internet. Tinggal pilih desain undnagan yang ingin dipakai, lakukan order atau hubungi admin jasacetakmurah.co.id, bayar dan tadaa kartu undangan unik kamu akan sampai ketempat tujuan.

Itu tadi beberapa info mengenai kartu undangan unik dan menarik dan juga tempat cetak undangan unik yang berkualitas. Semoga bermanfaat dan see you in next post.
 

Copyright © 2012. Ladapur - All Rights Reserved